Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) - dikpora.jogjaprov.go.id

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

DETAIL BERITA 29 November 2016 03:11 WIB,   Jurnalis: Eri-k ,   Dibaca : 487kali
  Foto :  
Share :

Dikpora DIY  menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai  Republik Indonesia (KORPRI) pada Selasa (28/11) pagi di halaman kantor Dinas Dikpora DIYogyakarta. Upacara dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Dinas Dikpora dan seluruh pegawai kantor dinas Dikpora DIY beserta kantor UPTD terkait yaitu BTKP, BPO, BLPT, dan BPKB DIY.
Sekretaris Dikpora DIY Dra.Irawati bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI.


Dalam sambutan tertulisnya, Presiden Joko Widodo mengapresiasi tema peringatan HUT ke-45 KORPRI “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”, karena dirasa tepat menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun depan.

Presiden Republik Indonesia juga menggaris bawahi tentang peran vital anggota KORPRI dalam pemberantasan korupsi dan pungli, kualitas pelayan publik, dan memenangkan kontestasi global. Untuk melaksanakan peran-peran tersebut, rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja.


Presiden mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara untuk menjadi  pusat inovasi dan kreatif demi kemajuan dalam peningkatan pelayanan publik , yang mana pelayanan public bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah. Korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi, dan mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

Akhirnya kepada seluruh jajaran KORPRI dimanapun berada selamat menjalankan tugas dan kewajiban Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara.


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.dikpora.jogjaprov.go.id
Copyright © 2014 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by watulintang.com