Persiapan Pelaksanaan USBN SD/MI - dikpora.jogjaprov.go.id

Persiapan Pelaksanaan USBN SD/MI

DETAIL BERITA 13 Februari 2018 01:02 WIB,   Jurnalis: Zakky M ,   Dibaca : 1322kali


  Foto : Kasi Perencanaan Kependidikan, Drs. Bahtiar Nurhidayat, saat membuka acara  
Share :
Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD/MI, Dinas Dikpora DIY menyelenggarakan Koordinasi Pelaksanaan USBN SD/MI di Sasana Wiyata Lantai 2 Dinas Dipora DIY pada Selasa (13/2/2018) siang.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pimpinan instansi terkait diantaranya: Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) DIY, Kepala Kanwil Kemenag DIY, Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota, Plt. Kabid Renstandari, Kasi Perencanaan Kependidikan, Kasi Data dan TI.

“Koordinasi semacam ini bertujuan untuk menyamakan kualitas mutu antar sekolah di daerah satu dengan daerah lain di wilayah DIY ini dalam menghadapi pelaksanaan USBN,” papar Drs. Bahtiar Nurhidayat, Kepala Seksi Perencanaan Kependidikan, saat membuka acara mewakili Kepala Dinas Dikpora, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji yang berhalangan hadir.

“Sebenarnya teman-teman sudah pada minta kapan ini koordinasi, kapan ini koordinasi, tapi Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini,” imbuhnya.

Sesuai dengan pemaparannya, bahwa USBN SD/MI dilaksanakan pada tanggal 3 Mei s/d 5 Mei 2018, dimulai pukul 08.00 – 10.00 WIB dengan satu mata pelajaran setiap hari masing-masing Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Sedangkan ujian susulan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei s/d 9 Mei 2018. 



Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia