Kepala Dinas Dikpora DIY Sambut Bandiklat Provinsi Jatim - dikpora.jogjaprov.go.id

Kepala Dinas Dikpora DIY Sambut Bandiklat Provinsi Jatim

DETAIL BERITA 21 Februari 2018 04:02 WIB,   Jurnalis: Zakky M ,   Dibaca : 1648kali


  Foto : Kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji, saat menyampaiakan materi di depan Para Peserta Diklat Pengelolaan Perpustakaan Jatim  
Share :

Kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji, didampingi oleh Plt. Sekretaris Dinas Dikpora, Drs. Priya Santosa, menerima kunjungan Peserta Diklat Pengenalan Perpustakaan Tahun 2018 Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Provinsi Jatim, Rabu (21/2/2018). Acara ini diikuti oleh 39 orang peserta dari 17 kabupaten yang ada di Jatim.

Dr. Sucipto, S.H., M.Si., Kabid Diklat Fungsional dan Sosial Kultural Badan Diklat Provinsi Jatim, menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf mewakili Kepala Badan Diklat Provisinsi Jatim yang tidak bisa hadir karena bertepatan dengan suatu acara. “Bapak Kepala Badan Diklat Jatim titip salam, salam hormat, untuk Bapak Kepala Dinas Dikpora DIY. Permohonan maaf karena tak bisa turut hadir serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang telah diberikan,” kata Sucipto dalam sambutannya.

Sucipto menambahkan, kunjungan ke Dinas Dikpora ini merupakan pelengkap Diklat Pengelola Perpustakaan yang berorientasi lapangan, selain ke SMA N 2 Bantul. “Jadi, diklat ini sebenarnya 10 hari. Yang 7 hari di kelas, yang 3 hari ini untuk kulakan ilmu, kulakan pengalaman termasuk kepada Bapak Kepala Dinas,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji, menyampaikan, dalam pembinaan Perpustakaan yang ada di Yogyakarta pihaknya selalu bersinergi dengan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DIY. “BPAD yang yang membina teknisnya, yang mereka juga sudah mandiri semua. Sedangkan kami membina kepegawaian, pengadaan buku-buku, dan sarana prasarana. Jadi, tiap sekolah itu digilir, baik dari kita maupun BPAD,” tuturnya, saat memberikan penjelasan tentang pengelolan perpustakaan yang ada di DIY. 

Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia