Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (PORDA KORPRI) 2018 - dikpora.jogjaprov.go.id

Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (PORDA KORPRI) 2018

DETAIL BERITA 04 Agustus 2018 04:08 WIB,   Jurnalis: Dewangga ,   Dibaca : 274kali


  Foto : Pelaksanaan PORDA KORPRI di GOR Amongraga Yogyakarta (17/07/18).  
Share :
Daerah Isitmewa Yogyakarta telah mengadakan Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Porda Korpri) tahun 2018. Porda Korpri ini digelar tanggal 17 – 20 Juli 2018 dan diikuti oleh 5 kontingen yang berasal dari seluruh kabupaten di DIY dan 1 Korpri dari provinsi. Panitia pelaksana Porda Korpri Teguh Syuhada mengatakan akan ada lima cabang olahraga yang akan di perlombakan, yakni futsal, badminton, tenis meja, tenis lapangan, dan catur. Pembukaan dilaksanakan di GOR Amongraga Yogyakarta pada hari Selasa, 17  Juli 2018 pukul 09.00 WIB.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar Korpri, kegiatan Porda Korpri ini juga digunakan untuk menjaring atlit-atlit berbakat yang akan diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Nasional  di Bangka Belitung. Jumlah peserta yang mengikuti Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia sekitar 350 atlit yang terdiri dari sekitar 57 orang per kontingennya. Masing-masing cabang olahraga dilaksanakan ditempat yang berbeda, cabang olahraga futsal dilaksanakan di Gedung Olahraga Amongraga, badminton dilaksanakan di Gedung Olahraga Sorowajan, tenis lapangan di Gedung Olahraga UNY, dan berbagai cabang olahraga lainnya di berbagai tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Setiap cabang olahraga dilaksanakan selama masing-masing dua hari hingga tanggal 20 Juli, hari Jumat.

Menurut Teguh Syuhada, respon terhadap acara Porda Korpri ini sangat positif saat pembukaan acara dilaksanakan pada tanggal 17 Juli kemarin. Pembukaan juga diadakan sesuai jadwal yang telah dirancang dan dilaksanakan tepat waktu pada pukul 09.00 WIB, meskipun kontingen dari Gunung Kidul masih kurang lengkap karena kendala jarak dan waktu.

Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia