Kepala Dinas Dikpora DIY ke Kontingen PKLK: Kalian Semua Adalah Saudara DIY - dikpora.jogjaprov.go.id

Kepala Dinas Dikpora DIY ke Kontingen PKLK: Kalian Semua Adalah Saudara DIY

DETAIL BERITA 19 September 2018 07:09 WIB,   Jurnalis: Zakky M ,   Dibaca : 178kali


  Foto :  
Share :

“Kalian sudah minum air di DIY, sudah makan nasi di DIY, oleh karena itu kalian semua adalah saudara DIY,” kata Kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji, dalam sambutan Penutupan O2SN untuk jenjang PKLK di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Rabu (19/9/2018) Malam.

“Saya mewakili masyarakat DIY, tentu menyampaikan permohonan maaf, kalau selama kami melayani anak-anakku sekalian dan bapak-bapak Pembina, juga kepada para panitia, kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Aji di depan para atlet, pelatih, pendamping, dan ofisial dari 33 kontingen tamu di DIY.

Aji juga menunggu para kontingen O2SN yang telah bertandang ke DIY dan pulang ke daerah masing-masing untuk datang kembali ke DIY pada kesempatan lain yang lebih berbahagia.

Ia uga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada para kontingen PKLK yang akan kembali ke daerah masing-masing. “Kami sampaikan selamat jalan, dan semoga sampai ke provinsi masing-masing dalam keadaan sehat wal afiat dan bahagia selalu,” harapnya.

Selain itu, Aji juga menegaskan bahwa nanti akan ada tim yang melepas para kontingen di bandara bersama para siswa siswi sekolah yang ada di DIY untuk mengantarkan kepulangan para kontingen. “Esok kami akan melepas adik-adik sekalian di bandara, nanti ada beberapa teman dan sekolah akan melepas kalian di sana, sehingga sampai kalian meninggalkan DIY masuk ke bandara itu masih bisa bersama kami, karena kami sekali lagi bangga dan mengahargai pada kalian semua,” tegas Aji disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin.

Dalam kesempatan itu, Aji juga mengucapkan selamat untuk para peraih medali serta memberikan semangat kepada para siswa yang belum bisa meraih juara. “Jangan berkecil hati yang belum meraih medali, karena sesungguhnya kalian sudah menjadi juara sejak berangkat dari Provinsi masing-masing,” kata Aji memberikan semangat.


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia