Hasil Akhir PKLK: DIY Kumpulkan 2 Perak dan 1 Perunggu - dikpora.jogjaprov.go.id

Hasil Akhir PKLK: DIY Kumpulkan 2 Perak dan 1 Perunggu

DETAIL BERITA 19 September 2018 07:09 WIB,   Jurnalis: Zakky M ,   Dibaca : 299kali


  Foto :  
Share :

O2SN untuk jenjang PKLK telah resmi ditutup oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Pendidikan Dasar dan Menengah, Kemendikbud RI, Dr. Poppy Dewi Puspitawati, M.A., pada Rabu (19/9/2018) Malam. Keluar sebagai juara umum ialah Provinsi Jateng dengan perolehan 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Sementara untuk DIY, berhasil memperoleh 2 medali perak dan 1 medali perunggu. 2 perak berhasil diraih dari cabang olahraga lari 100 meter melalui Lina Widyantika dari SLB Tunas Bakti Pleret Bantul dari jenjang SMPLB dan Siti Komaria dari SLB Marsudi Putra 2 Pandak Bantul dari jenjang SMALB. Untuk 1 medali perunggu diraih oleh Nor Laila Latifa dari SLB PGRI Sentolo.

Lina dan Komaria berhak mendapatkan medali, piala, dan piagam, serta uang pembinaan senilai Rp. 7 Juta. Sedangkan untuk Nor Laila berhak mendapatkan medali, piala, piagam, dan uang pembinaan senilai  Rp. 5 Juta.

PKLK sendiri berbeda dengan jenjang yang lain dari segi pemenangnya. Di PKLK terdapat juara harapan 1 s/d 3. Juara harapan 1 selain dapat medali, piala, dan piagam juga mendapatkan uang pembinaaan senilai Rp. 4 Juta, Juara Harapan 2 mendapat uang pembinaan Rp. 3 Juta, dan Juara Harapan 3 mendapatkan Rp. 2 Juta.


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia