SMP 2 Melati dan SMPN 1 Sleman lakukan pelatihan sebelum LBB DIY 2018 - dikpora.jogjaprov.go.id

SMP 2 Melati dan SMPN 1 Sleman lakukan pelatihan sebelum LBB DIY 2018

DETAIL BERITA 19 November 2018 08:11 WIB,   Jurnalis: Dewangga ,   Dibaca : 176kali


  Foto : pelatiahan yang dilakukan SMP 2 Melati dan SMPN 1 Sleman  
Share :

Pendidikan DIY- SMP 2 Melati dan SMPN 1 Sleman berhasil merebut kejuaran Lomba Baris Berbaris tingkat Kabupaten se-DIY.

Menurut Trisna Gani Arafat sebagai pelatih, para siswa yang dilatihnya sudah melakukan gladi resik di sekolah dua hari menjelang perlombaan. Namun untuk saat ini para siswa sedang melakukan pemanasan menjelang Lomba Baris Berbaris. Tutur Gani saat ditemui di Stadion Mandala Krida. Minggu (18/18).

Gani juga mengatakan butuh satu tahun untuk melatih para siswa, namun kerja kerasnya tidak sia-sia. Terdaftar 3 pleton yang lolos dari dua sekolah yang ia latih dengan total keseluruhan siswa sebanyak 130 siswa yang akan berlomba di tingkat Provinsi se-DIY.

Menjelang LBB DIY 2018, Gani juga sempat mengalami beberapa kendala mulai dari waktu perlombaan yang terlalu mepet, suport dari kedua sekolah berbeda-beda serta kondisi cuaca hujan. Namun kendala yang dihadapi tidak menyusutkan semangatnya untuk melatih anak-anak. Gani juga merasa bangga kepada siswa-siswa dilatihnya yang lolos dan mengikiti perlombaan.

Gani menambahkan, untuk ditingkat Provinsi semua siswa yang berada di sini sudah menjadi yang terbaik. Dengan demikian, persiapkan diri dan berharap siswa yang dilatihnya tidak melakukan kesalahan pada saat lomba. 


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia